My Blog "MA Darul Ma'arif"



    Keunggulan MA Darul Ma'arif    

MA Darul Ma'arif merupakan sekolah swasta yang beralamat di Jl. Mahmud, Rahayu, Kec. Margaasih, Bandung, Jawa Barat 40218. Meskipun sekolah swasta, MA Darul Ma'arif mempunyai kualitas terakreditasi A. Maka dengan itu MA Darul Ma'arif tidak bisa diremehkan. MA Darul Ma'arif juga memiliki fasilitas yang memadai seperti laboratorium, terdapat banyak laboratorium yaitu laboratorium kimia, laboratorium fisika, laboratorium biologi, laboratorium komputer dan laboratorium elektro.

Untuk tenaga pendidikan dan tenaga kependidikan  MA Darul Ma'arif sudah tidak diragukan lagi. Beliau semua memiliki gelar-gelar yang tinggi, seperti S1, S2, Drs, insinyur, Magister.

Terdapat juga ekstrakurikuler di MA Darul Ma'arif dan sangat banyak yaitu Pramuka, Paskibra, PMR, Pencak Silat, Pasmadarma, Futsal, Volly dan masih banyak lagi. ekstrakurikuler-ekstrakurikuler tersebut sudah banyak memberikan prestasi yang luar biasa, semua itu tidak jauh dari peran pembina dan pelatih ekstrakurikuler tersebut dan dukungan dari pihak sekolah.

    Pengalaman Sekolah Di MA Darul Ma'arif    

Ketika Kelas 10


Ketika Kelas 11



Ketika Kelas 12



Pengibaran Bendera Merah Putih Pada Tanggal 17 Agustus 2020

Kegiatan PASKIBRA

Broadcast 

Kejuaraan Pertama Yang Membawa Nama Sekolah

Kejuaraan Kedua Yang Membawa Nama Sekolah


Pada hari pertama masuk sekolah teman-teman sekalas langusng akrab bersama saya dengan itu membuat saya semakin nyaman di kelas, selain teman-teman yang sangat akrab, guru-guru pun sangat baik dan bersahabat, meskipun ada beberapa guru yang menakutkan hehe, tapi itu tandanya mereka sayang eaa. Adapun ekstrakurikuler yang banyak, di kelas 10 sampai kelas 12 saya mengikuti ekstrakurikuler PASKIBRA, di PASKIBRA            banyak ilmu-ilmu yang saya dapat dan pengalaman-pengalaman yang menyerukan. Pada saat kelas 11 muncul lah club cinematografi (dan sekarang berganti nama menjadi broadcast) yang di dalamnya terdapat videografi dan fotografi , nah dimana itu merupakan favorit saya:) dengan masuknya saya ke club cinematografi, alhamdulillah saya bisa memberikan kejuaraan fotografi. Sebenarnya masih banyak pengalaman saya di MA Darul Ma'arif, tapi saya cuma bisa menyampaikan segitu. Sekian pengalaman saya sekolah di MA Darul Ma’arif. TERIMA KASIH :)

    Pesan dan Kesan Selama Sekolah Di MA Darul Ma'arif    

Pesan : Semoga MA Darul Ma’arif semakin berkembang, lebih maju, mencipatakan generasi muda yang berkualitas dan melahirkan siswa-siswi yang bisa mengharumkan nama baik MA Darul Ma’arif.

Kesan : menyenangkan, membanggakan, menegangkan.

"Follow Your Dream"

Marilah sekolah di MA Darul Ma'arif dan Buat sekolah bangga kepadamu
BERIKUT LINK PPDB (PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU) MA DARUL MA'ARIF 

Komentar

Postingan populer dari blog ini