3 Provider Internet Kabel Terbaik di Indonesia 2020


 

Internet sangat digunakan dan dibutuhkan dalam suatu kebutuhan saat ini yaitu pada saat pandemi Covid-19, karena internet banyak memiliki manfaat seperti dapat memudahkan untuk mengakses informasi, memudahkan komunikasi, dan manfaatnya untuk belajar. Manfaat dari belajar ini sangat diperlukan bagi siswa maupun mahasiswa yang sekolah.

Dengan adanya teknologi ini (Wifi) hadir didalam kehidupan manusia dan sangat membantu kegiatan kita, jika biasanya kita dirumah menggunakan data selular. Kini sudah banyak orang yang beralih menggunakan WiFi untuk koneksi internetnya.


Salah satu alasan mereka menggunakan wifi adalah karena biaya sewanya lebih murah dibandingkan membeli kuota data selular. Selain itu WiFi juga unlimited meskipun ada FUP.

Sekarang CanduTekno akan sharing kepada kalian mengenai Provider WiFi Terbaik yang ada di Indonesia, Dengan menggunakan Provider WiFi berkualitas. Koneksi internet dirumah kalian akan semakin cepat.

3 Provider Internet Kabel Terbaik di Indonesia 2020

Berikut ini Rekomendasi daftar penyedia layanan WiFi berkualitas dan murah di indonesia. 

1. MyRepublic


MyRepublic adalah perusahaan penyedia layanan internet provider multinasional yang sudah memiliki layanan di beberapa negara termasuk Singapura, New Zealand dan saat ini di Indonesia.   

MyRepublic menawarkan layanan internet terbaik menggunakan teknologi “Fiber To The Home (FTTH)”, tercepat dengan harga terjangkau. Kami memiliki nilai dan budaya yang mengakar pada peningkatan kualitas masyarakat “empowering society” dimanapun MyRepublic menyediakan layanannya.  

MyRepublic menghadirkan dua layanan utama, yaitu:

  • Layanan internet hingga 300 Mbps, Ultra Fast Fiber Broadband
  • Layanan TV kabel interaktif yang menghadirkan lebih dari 80 saluran SD (Standard Definition) dan HD (High Definition)

Layanan MyRepublic diluncurkan untuk menjawab kebutuhan Anda akan layanan internet berkualitas dengan pengalaman terbaik. Anda dapat menikmati internet super cepat, stabil, tanpa kuota, aman, dan dengan hiburan terbanyak.  

Anda dapat melakukan pengecekan area jangkauan di sini. Jika jaringan kami belum tersedia di wilayah Anda, silakan klik “not found”. Masukkan alamat lengkap beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, agar kami dapat melakukan pengecekan dan menghubungi anda kembali jika jaringan sudah tersedia. 

2. First Media

First Media merupakan penyedia layangan sambungan internet pita lebar berkecepatan tinggi pertama di Indonesia dan sebagai penyedia layanan tv kabel. First Media berdiri pertama kali pada tahun 1994 dengan nama PT Broadband Multimedia Tbk.

Menggunakan layanan First Media tentu memiliki beberapa keuntungan seperti:
  • Koneksi Internet Stabil dan Terpercaya: First Media menjamin koneksi internet terbaik untuk keperluan Anda sehari-hari. Dengan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia jaringan dan peralatan modern, Anda tidak perlu khawatir akan koneksi buruk atau gangguan.
  • Layanan Prioritas Pelanggan: Nikmati layanan customer service 24 jam setiap hari untuk menangani keluhan, pelaporan gangguan dan pertanyaan-pertanyaan Anda setiap saat.
  • Harga Layanan Terjangkau: First Media selalu berkomitmen memberikan layanan hiburan terlengkap dengan harga yang terjangkau. Nikmati layanan TV kabel terbaik seperti Catchplay, HOOQ, HBO GO, Netflix, dll
  • Inovasi Berkala: First Media selalu melakukan berbagai inovasi untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman hiburan dan penggunaan terbaik setiap saat selama 20 tahun terakhir. Setiap tahun peningkatan kualitas jaringan dan layanan-layanan baru selalu diluncurkan.
First Media berkomitmen untuk memberikan berbagai layanan terbaik seperti:
  • Layanan Internet (Fastnet).
  • Layanan TV Kabel (Homecable HD).
  • Layanan Streaming (Streamtainment).
  • Layanan Keamanan Rumah (Smart Living).

3. Biznet


 

Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV. Kami memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.
 
Biznet memiliki paket internet dengan harga yang murah dengan kualitas internet yang cukup baik. Jadi kalian bisa enjoy dengan paket internet dari Biznet. Selain itu ada juga fitur Biznet Video yang bisa kalian dapatkan secara gratis jika berlangganan Biznet Home.

 

Mohon maaf apabila dalam penyampaian ada yang kurang difahami, saya menerima kritik dan saran dari Anda
TERIMA KASIH

Komentar

Postingan populer dari blog ini